Gili Nanggu Tour

Dalam wisata ini kita akan mengunjungi pulau yang lebih kecil yang terletak di barat daya Lombok. Setelah sarapan pagi di hotel anda akan di jemput menujur pelabuhan Tawun, tapi sebelum sampai di pelabuhan Tawun kita akan singgah di desa kerajinan kayu ukir Labuapi yang terkenal dengan ukir-ukiran topengnya, selanjutnya ke desa kerajinan gerabah Banyumulek untuk menyaksikan proses pembuatan gerabah dengan alat yang sederahana

Durasi: hari penuh

Tour overview:
– Hotel
– Desa Tembikar / Gerabah Banyumulek
– Pelabuhan Tawun
– Snorkeling di pantai berpasir putih serta banyak jenis ikan
– Kembali ke hotel

Gili Nanggu merupakan salah satu pulau dari sekian pulau kecil di Lombok, pulau ini sangat terkenal dengan terumbu karangnya yang sempurna, pasir putihnya, lokasi yang nyaman bak pulau pribadi sangat cocok bagi anda yang sedang berbulan madu.

Perjalanan akan melewati pelabuhan Lembar, di sini anda bisa menyaksikan bongkar muat sembari mengabadikannya dengan beberapa photo. Setelah tiba di pelabuhan Tawun, perjalanan ke Gili Nanggu berkisar 20 menit dan setelah sampai silahkan expresikan diri anda di pasir putih, pulau kecil ini sangat sepi jauh dari keramaian. Pulau ini hanya menyediakan satu restaurant kecil, untuk makan siang akan di sajikan di restaurant tsb. Setelah sore perjalanan kembali ke hotel.

Tour termasuk:

1. Mobil AC
2. Out Riger Boat
3. Pemandu wisata yang berpengalaman
4. Alat Snorkeling
5. Jaket Pelampung
6. Makan siang di Rumah Makan lokal

Untuk pemesanan atau informasi lebih detail, silahkan email kami di indahtourlombok@gmail.com.

Facebook
Twitter
LinkedIn