wisata Bahari Gili Terawangan Pulau Lombok

Pulau Gili sangat terkenal dengan wisata snorkeling, sehingga banyak para wisatawan berkunjung langsung ke pulau Gili hanya ingin menikmati pantainya sembari berenang. Dalam tour ini para wisatawan akan di ajak berkunjung ke tiga Gili yaitu Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air.

Durasi: Sehari penuh

Tour Overview:
– Hotel
– Gili Trawangan berenang dan snorkeling
– Gili Meno berenang dan snorkeling di Lokasi penyu
– Gili Air berenang dan snorkeling
– Kembali ke hotel

Berangkat Jam : 08.00 dari Senggigi, Perjalanan dari senggigi ke Gili Trawangan membutuhkan waktu sekita 45 menit dengan perahu motor, Setiba anda di Gili Trawangan, Kami menyediakan keperluan alat alat snorkeling diantaranya : Mask, Flipper, ban renang maupun jaket pelampung.

Silakan menikmati terumbu karang di Gili dengan ikan ikan hiasnya yg sangat indah juga jika anda beruntung, maka anda akan melihat penyu penyu hijau yg sangat langka tapi begitu mudah di lihat di gili Meno.

Pulau ini berada di tengah diantara ketiga gili gili lombok, Anda bisa menyewa Cidomo, Alat transport satu satunya di gili karena di gili gili lombok tidak ada kendaraan bermotor, baik itu Sepeda motor maupun mobil, Di gili gili lombok hanya ada Cidomo serta sepedah dayung.dan Makan siang di Restaurant setempat .

Sebelum Matahari tenggelam, Anda sudah berada kembali di penginapan anda di Senggigi.

Tour termasuk:
1. Out Triger Boat
2. Pemandu wisata yang berpengalaman
3. Alat Snorkeling
4. Jaket Pelampung
5. Makan siang di Rumah Makan lokal

Untuk pemesanan atau informasi lebih detail, silahkan email kami di indahtourlombok@gmail.com.

Facebook
Twitter
LinkedIn